DEKLARASI HIMMII

Bandung, 9 Juli 2017

Deklarasi “Himpunan Manajemen Musik Independen Indonesia

di Villa Cisitu Indah, Bandung

Merasakan begitu sulitnya pergerakan Musisi Independen dan carut marut nya dunia musik Indonesia saat ini

Beberapa manajemen artis, dimulai dari chat cuhat di media sosial, tercetuslah hal yang sangat serius, yang bukan sekedar obrolan biasa untuk kemajuan musisi independen ke depan. Melalui ide untuk membentuk suatu perkumpulan manajemen artis yang bahu membahu bekerja sama sesama manajemen dalam mengerjakan projek seluruh musisi yang berada di bawah naungan manajemen, jadi seluruh manajemen saling melengkapi untuk hasil yang lebih kuat. Tercetuslah sebuah nama HIMMII yang berarti Himpunan Manajemen Musik Independen Indonesia.

Ditetapkanlah tanggal 9 Juli 2017 sebagai hari Deklarasi terbentuk resmi HIMMII.

Yang dihadiri oleh Proganizer (Bandung), The Condet Club (Jakarta), MV News Channel (Solo), Nasibungkus Management (STIE AD Jakarta), Efek Positif (Depok), Rumah Kreasi Production (Depok), Martina Production (Madiun) dan Beat Production (Tangsel).

Juga dihadiri beberapa band yaitu Kuota, Moving On, Revaster, Arrazy, Ampera, Fadil n Brother, 2 Seconds of Summer, Krowins, Mybelovedenemy, Alaskan Minority, Rachmat Tanjung, Sebidos, Cosinuz dan lain-lain

HIMMI juga mendapat support yang luar biasa dari Erwin Moron, Man Jasad, Martin Keisha, Sign On Stream, Bandung Music Council, Raka FM dan IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia)

“Kami disini bukan untuk melangkahi, kami disini bukan untuk unjuk gigi, kami disini memiliki sebuah mimpi, mimpi yang sederhana namun membutuhkan perjalanan yang amat sangat panjang. Membangun kembali musik Indonesia, dan membuatnya menjadi lebih indah.” papar Rofiq dari Proganizer

“Mari Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja” ujar Mr.Beatman dengan semangat !!!

“Saat nya band indie semakin unjuk Gigi” kata semuanya serentak !!!

Setelah deklarasi ketua HIMMI pertama yang dipilih secara aklamasi adalah Rofiq dari Bandung, segera menyiapkan struktur organisasi dan program kerja untuk tahun pertama, semoga semua berjalan dengan Lancar tanpa Kendala.

Deklarasi HIMMII
« 2 of 3 »
Posted in News.

9 Comments

  1. MARI KITA RUBAH persepsi orang dalam bermusik. agar bisa saling membangun. apalagi bagi Band yang merasa sudah BESAR jangan pernah MERASA BESAR saja dan lupa sama yang KECIL dan tidak mau KUMPUL sama mereka mereka yg BARU MERINTIS. Jangan sampai yang BESAR cuma mau nya di kumpulan dan cuekin yang KECIL. Ingat KALIAN yang sudah BESAR atau pun yang SEKEDAR MERASA BESAR itu ada karena mereka yang KECIL

    • Setuju dengan MVNEWS.
      Juga utk band2 yg sdh merasa besar, Jangan Lupa Kacang Dengan Kulitnya.

  2. Ekosistem musik yang sehat akan tumbuh kembali. Memang perlu gebrakan dan gerakan yang mengakar dari lingkungan musik lokal untuk kembali menyehatkan dan menyuburkan bunga-bunga talenta musik agar kembali cerah mewangi. Tumbuh beriring saling memberi arti dan niscaya akan kembali tumbuh pohon besar raksasa yang mampu menaungi tumbuhan kecil disekelilingnya serta memberi ruang untuk pohon lain menjadi besar agar menjadi lingkungan yang asri.
    Ekosistem yang segar, indah dan bersama rela gugur, kemudian bertahan dikedinginan untuk kemudian bersemi kembali.

    *celetukan kerinduan atas alam musik indonesia yg sedang melayu karena cengkraman sistem yang egois

  3. Mari bergerak bersama, semoga ini menjadi momentum kebangkitan musik Indonesia, usaha tidak akan pernah menipu hasil asalkan kita bisa bekerjasama dan sama2 bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *